Pemilihan Pelaksana Swakelola Dukungan Perumusan Kebijakan Pendidikan Tahun Anggaran 2022  15 Desember 2021  ← Back

PENGUMUMAN PEMILIHAN PELAKSANA SWAKELOLA
DUKUNGAN PERUMUSAN KEBIJAKAN PENDIDIKAN
TAHUN 2022
NOMOR 91019/A7/LK.00.03/2021
 
Panitia Pemilihan akan melaksanakan Pemilihan untuk paket pekerjaan sebagai berikut:
  1. Paket Pekerjaan
Nama Paket : Pemilihan Pelaksana Swakelola Dukungan Perumusan Kebijakan Pendidikan Tahun 2022.
Lingkup Pekerjaan : Melakukan dukungan perumusan dan komunikasi kebijakan secara berkelanjutan kepada Staf Khusus Mendikbudristek dalam isu-isu di lingkungan PAUD Dasmen, Pendidikan Tinggi dan Pengembangan Karakter.
Sumber Pendanaan : APBN pada satuan kerja Biro Umum dan Pengadaan Barang dan Jasa, Sekretariat Jenderal Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi Tahun Anggaran 2022 (Kode Satker: 137590).
  1. Persyaratan Peserta
  1. Berbadan hukum Yayasan atau berbadan hukum perkumpulan yang telah mendapatkan pengesahan badan hukum dari Kementerian yang membidangi urusan hukum dan hak asasi manusia sesuai dengan peraturan perundang-undangan. Dalam hal Perguruan Tinggi Swasta dapat berbentuk badan hukum nirlaba lain sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan;
  2. Mempunyai status valid keterangan Wajib Pajak berdasarkan hasil Konfirmasi Status Wajib Pajak;
  3. Memiliki struktur organisasi/pengurus;
  4. Memiliki Anggaran Dasar (AD) dan Anggaran Rumah Tangga (ART);
  5. Mempunyai bidang kegiatan yang berhubungan dengan Penelitian/Riset/Kajian Kebijakan Publik Pendidikan, sesuai dengan AD/ART dan/atau dokumen pengesahan;
  6. Mempunyai Personel tetap dengan keilmuan dan pengalaman teknis menyediakan atau mengerjakan barang/jasa sejenis yang diswakelolakan. Untuk personel yang ditugaskan sebagai calon Ketua Tim Pelaksana wajib memiliki kemampuan manajerial;
  7. Mempunyai atau menguasai kantor dengan alamat yang benar, tetap dan jelas berupa milik sendiri atau sewa; dan
  8. Dalam hal calon pelaksana Swakelola akan melakukan kemitraan, harus mempunyai perjanjian kerja sama kemitraan yang memuat tanggung jawab masing-masing yang mewakili kemitraan tersebut.
  1. Pendaftaran, Penjelasan, dan Pengunduhan Dokumen Pemilihan
Pendaftaran dan Pengunduhan Dokumen Pemilihan
     Hari, tanggal : 13 s.d. 23 Desember 2021
     Waktu : 08.00 – 16.00 WIB
     Tempat : Media daring melalui http://ringkas.kemdikbud.go.id/PengumumanDPKP2022
    Batas Akhir Pendaftaran : Kamis, 23 Desember 2021 pukul 16.00 WIB
     
Penjelasan Pemilihan I
     Penjelasan : Rabu, 15 Desember 2021 pukul 10.00 – 12.00 WIB
    Tempat : Media daring melalui aplikasi Zoom Meeting
    Meeting ID dan Passcode Zoom akan disampaikan jika sudah mengisi Formulir Pendaftaran pada tautan di akhir halaman ini.
Penjelasan Pemilihan I
     Penjelasan : Senin, 20 Desember 2021 pukul 10.00 – 12.00 WIB
    Tempat : Media daring melalui aplikasi Zoom Meeting
    Meeting ID dan Passcode Zoom akan disampaikan jika sudah mengisi Formulir Pendaftaran pada tautan di akhir halaman ini.
 
  1. Jadwal pelaksanaan Pemilihan
No. Kegiatan Jadwal
Tanggal Waktu (WIB)
1. Pengumuman 13 s.d. 23 Desember 2021  
2. Pendaftaran Peserta dan Pengunduhan Dokumen Pemilihan 13 s.d. 23 Desember 2021 08.00 s.d.16.00
3. Pemberian Penjelasan Pemilihan secara daring I 15 Desember 2021 10.00 s.d.12.00
3.A Pemberian Penjelasan Pemilihan secara daring II 20 Desember 2022 10.00 s.d. 12.00
4. Pengunggahan Dokumen Penawaran 16 s.d. 23 Desember 2021 Batas akhir 15.00
5. Pembukaan Dokumen Penawaran 23 Desember 2021 15.01
6. Evaluasi Persyaratan Administrasi dan Teknis I 23 s.d. 27 Desember 2021 08.00 s.d. 16.00
7. Pengumuman Hasil Evaluasi Administrasi dan Teknis I 27 Desember 2021 17.00
8. Evaluasi Teknis II 28 s.d. 29 Desember 2021 08.00 s.d. 16.00
9. Penetapan Pemenang Pemilihan 29 Desember 2021 16.00
10. Pengumuman Pemenang Pemilihan 29 Desember 2021 17.00
 
  1. Seseorang dilarang mewakili lebih dari 1 (satu) Peserta/Ketua Kelompok dalam mendaftar dan mengunduh Dokumen Pemilihan.
  2. Pada saat mendaftar, Calon Peserta Pemilihan wajib mengisi formulir pendaftaran dan Pakta Integritas dapat diunduh pada :
 
Format Formulir Pendaftaran : https://ukpbj.kemdikbud.go.id/kegiatan/download/Format_Formulir_Pendaftaran.docx
Format Pakta Integritas
https://ukpbj.kemdikbud.go.id/kegiatan/download/Format_Pakta_Integritas.docx
Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi Panitia Pemilihan melalui alamat surat elektronik : swakeloladpkp@gmail.com
Pendaftaran dan Pengunduhan Dokumen Pemilihan :
https://bit.ly/PendaftaranDPKP2022
 
Demikian disampaikan, untuk menjadi perhatian.
 
  Jakarta, 20 Desember 2021
   
TTD
 
 
  Panitia Pemilihan
 
Sumber :

 


Penulis : pengelola web kemdikbud
Editor :
Dilihat 3477 kali