Kemendikbudristek Boyong 10 Penghargaan Anugerah Humas Indonesia 2024  14 Oktober 2024  ← Back



Yogyakarta, Kemendikbudristek ---
Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbudristek) kembali berpartisipasi dalam Anugerah Humas Indonesia (AHI) 2024 (11/10/2024). Dalam ajang yang bertemakan “Profesionalisme Humas untuk Indonesia Emas” tersebut, Kemendikbudristek berhasil membawa pulang 10 penghargaan, baik secara instansi hingga unit kerja di dalamnya.

CEO Humas Indonesia, Asmono Wikan menyampaikan apresiasinya kepada seluruh peserta AHI 2024. Menurutnya kebaikan dan kerja keras selalu aka nada manfaatnya, baik dari masa lalu dan yang akan datang.

“Anugerah Humas Indonesia yang memepertandingkan kerja-kerja informasi publik atau organisasi publik akan menjadi modal yang sangat besar untuk membuktikan kerja kita di bidang komunikasi betul berdampak pada publik,” tuturnya.

Pelaksana Harian Kepala Biro Kerja Sama dan Hubungan Masyarakaat (BKHM), Anang Ristanto menyampaikan terima kasihnya pada panitia AHI atas anugerah yang diterima Kemendikbudristek. “Penghargaan ini merupakan hasil kerja bersama tim humas Kemendikbudristek, ini adalah capaian yang luar biasa dengan memborong 5 penghargaan. kami mengucapkan terima kasih kepada Humas Indonesia atas penghargaan yg diberikan,” ujarnya.

Ia menambahkan bahwa apresiasi ini akan menjadi motivasi untuk memberikan pelayanan yang lebih baik. “Ini menjadi penyemangat dan memotivasi kami untuk memberikan layanan informasi publik Kemendikbudristek lebih baik kedepannya,” tutupnya.

Tahun ini, Kemendikbudristek meraih 5 penghargaan di tingkat kementerian dan 5 penghargaan di tingkat unit utama. Berikut daftar penghargaan yang diterima
 
  1. Kemendikbudristek – Pelayanan Informasi Publik Terinovatif | PPID Kemendikbudristek (Silver)
  2. Kemendikbudristek – PPID Terbaik PPID Utama | Program Inovasi dan PPID Kemendikbudristek (Gold)
  3. Kemendikbudristek – Program Kehumasan Pemerintah | Kampanye Peningkatan Partisipasi Guru pada Platform Merdeka Mengajar (Silver)
  4. Kemendikbudristek – Kanal Digital | Media Sosial YouTube (Silver)
  5. Kemendikbudristek – Media Internal E-Magazine | Bergerak Bersama Merdeka Belajar (Silver)
  6. Ditjen Diktiristek – Progam Kehumasan Pemerintah | Akselerasi Pemerataan Pendidikan Berkualitas melalui MBKM Mandiri (Bronze)
  7. Ditjen Diktiristek – Kanal Digital/Website | Transformasi Laman Diktiristek (Silver)
  8. Ditjen Diktiristek – Kanal Digital/Instagram | Media Sosial Instagram Diktiristek (Silver)
  9. Ditjen Pendidikan Vokasi – PPID Terbaik PPID Pelaksana | PPID Ditjen Pendidikan Vokasi (Gold)
  10. Ditjen Pendidikan Vokasi – Program Kehumasan Pemerintah |Gernas BBI/BBWI x Vokasifest 2024 (Silver)
 

Sumber :

 


Penulis : Pengelola Siaran Pers
Editor :
Dilihat 223 kali